Strategi Promosi dalam Meningkatkan Pengelolaan Jasa pada TP. Citra Usaha Mandiri Prekasa (Cump Event Organizer)
Keywords:
Faktor-faktor dan aktor-aktor penyusunan stategi promosi, Alternatif strategi promosi
Abstract
Penelitian ini berjudul "Strategi Promosi dalam Meningkatkan Pengelolaan Jasa pada TP. Citra Usaha Mandiri Prekasa (Cump Event Organizer)" yang bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang tepat, yang dapat meingkatkan pengolahan jasa pada PT. Citra Usaha Mandiri Perkasa (Cump event organizer).
Published
2019-09-25
How to Cite
Nasruddin, N. (2019). Strategi Promosi dalam Meningkatkan Pengelolaan Jasa pada TP. Citra Usaha Mandiri Prekasa (Cump Event Organizer). Jurnal Ilmiah Tata Sejuta STIA Mataram, 2(1), 35-49. Retrieved from http://ejurnalstiamataram.ac.id/index.php/tatasejuta/article/view/156
Section
Articles