Analisis Persepsi Kualitas Pelayanan Jasa Konsumen dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat pada Kantor Layanan Terpadu Satu Pintu (LTSP) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Nusa Tenggara Barat

  • Dewi Rispawati
Keywords: Consumer service, Public satisfaction

Abstract

The research titled "Analysis Perception Quality of the Consumer Service in Increasing Satisfaction of Society at Satu Pintu Integrated Service (LTSP)

Published
2017-03-31
How to Cite
Rispawati, D. (2017). Analisis Persepsi Kualitas Pelayanan Jasa Konsumen dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat pada Kantor Layanan Terpadu Satu Pintu (LTSP) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jurnal Ilmiah Tata Sejuta STIA Mataram, 3(1), 24-36. https://doi.org/https://doi.org/10.32666/tatasejuta.v3i1.151