Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada PT. Bhanda Ghara Reksa (BGS) sub. Cabang Mataram)

  • Muhammad Yamin Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mataram
Keywords: Bauran pemasaran, Kepuasan Pelanggan

Abstract

 Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji mengenai seberapa baik pelaksanaan pengelolaan bauran pemasaran (Marketing Mix) terhadap tingkat kepuasan Pelanggan pada PT. BGR Sub Cabang Mataram.

Published
2020-08-11
How to Cite
Yamin, M. (2020). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada PT. Bhanda Ghara Reksa (BGS) sub. Cabang Mataram). Jurnal Ilmiah Tata Sejuta STIA Mataram, 1(2), 1-12. https://doi.org/https://doi.org/10.32666/tatasejuta.v1i2.166